Jumat, 09 Januari 2015

Apa yaa....?

Banyak org yg masih kekurangan, banyak org yg begitu lebih dari cukup. itulah Allah dgn segala rencana-Nya yg dahsyat...
Jika kita pikirkan antara hidup mewah, hidup cukup, dan hidup sederhana sesederhana mungkin, pasti semua orang memilih utk hidup mewah. Andaikata aku ini seorang jutawan, rumah, mobil, tanah dan berlian akan aku beli. Tapi semua itu akan cepat habis. Lalu, apa yg hrus aku beli agar tdk cepat habis..? Sepertinya ilmu dan pendirian. (mungkin)
Hah...!!! Minggu ini uang sakuku semakin berkurang, pengeluaran dikelas setiap harinya selalu ada. Entah itu jajan, pulsa, ataupun fotocopy materi. Sekarang sekolahku akan berakhir tinggal beberapa bulan lagi. Bayangan dan rencana hanya sekedar impian, sepertinya Cita-cita utk langsung kuliah peluangnya sangat kecil. Tapi aku tak akan putus asa, aku yakin bisaaa...
Terharu melihat kedua org tua kerja hanya utk mempertahankan hidupku dan sekolahku. Aku tdk akan mengecewakan (insyaallah). Aku tdk boleh gagal. Insyaallah aku tdk akn gagal. Walaupun saat ini keadaan benar" membuatku kesal, membuatku galauu. Tapi aku yakin Dia telah mempersiapkan segala sesuatu yg indah unttukku. Kuncinya, cari ilmu, berusaha,berdoa,yakin, menentukan pendirian, menerapkan pribadi yg lebig baik lagi, yg lebih menantang. Aku, Elsa wanita kecil yg mempunyai banyak masalah bersyukur, diumurku yg 16thn. Aku sudah diberikan mslh yg tdk ada ujungnya. Hidupku hrus brartu, hidupku hrus bermakna. Amin Ya Allah..*Insyaallah..
semangaaaattttttt :):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar