Jumat, 09 Januari 2015

Berkhianat | Berdusta

Terlalu lemah aku mendengar kata "BERKHIANAT" , "BEDUSTA" 
Ketangguhan dalam menjalankan kehidupan.. 
Kebiasaan yg sering ku jalani, amanah yg slalu ku dptkan, entah dri org tua, sahabat, teman, ataupun org lain.. 
Aku bener2 takut, jika suatu saat aku yg mndptkan 2 kata di atas tadi... 
Ya Allah..aku memohon, slalu berikan jalan yg lurus utk mnuju indahnya syurga yg kau janjikan...
Aku berani utk hidup, krna aku yakin aku bisa mnjdi lbh baik..
Aku bahagia, memiliki org tua yg begitu sangat peduli dan memperhatikanku..
Aku bahagia, memiliki sahabat dan kawan yg slalu mengingatkanku trhdp kbaikan..
Ya Rabbana, buanglah smua emosi sesaat ini, rasa takut, rasa kecewa, rasa benci..
Jgn sampai aku membenci org lain yg pernah mencintai aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar