Kamis, 08 Januari 2015

Cinta Terlarang ataukah Emosi Sesaat..??

Cinta Terlarang ataukah Emosi Sesaat ?

Cinta Terlarang.....

cinta yang seharusnya tidak pernah terjadi diantara aku dan dia.....
bagaimana mungkin aku bisa mencintai seseorang yang telah menjadi milik orang lain.... 
bagaimana mungkin aku bisa mencintai seseorang yang telah dimiliki oleh orang lain... 

Ehm....


pertanyaan itu selalu ada dan muncul dalam hati ku...


Tapi....
ini semua tidak ada yang tidak mungkin...

bahkan....
aku dan dia tidak bisa memungkirinya... 



bahwa....
cinta itu memang pada kenyataannya ada...

Apakah mungkin.....
kita bisa mencintai seseorang yang seharusnya hanya pantas menjadi teman saja...???

Nyatanya kisah ini ada... 

Nyatanya kisah ini nyata....

Mungkin....


ini bukan cinta... 
mungkin....

 ini hanya misteri kehidupan.....
yang membawa kita pada paradigma baru dan menjadi fenomena dalam hal mengagumi dan merasakan sensasi kenyamanan saat bersamanya.. ..

Mungkin....

ini bukan cinta...
karena cinta selalu bersedia menerjang semua badai demi dapat bersama.... 
buktinya....

aku tidak ingin merebut dia dari tempat dia berada.....


Tapi nyatanya.... 
aku ingin tetap bersamanya... 
selama aku bisa dan selama dia bisa... 


Apakah ini Arti Cinta..???

Aaahhh.... sepertinya bukan....
tetapi..... 
apalagi penjelasan yang pantas dan paling masuk diakal untuk hal itu....???

sepertinya...... 

bukan cinta..... 

ini EMOSI SESAAT...!!!

Mungkin ini penjelasan yang lebih logis..... 
tapi.... 
mungkin juga bukan..... 

ehm.... 

tidak ada yang tahu pasti....

Tapi... 

aku tidak mau ini hanya sebagai luapan Emosi Sesaat.... 
karena nyatanya.... 
aku selalu merindukanya dihari - hari ku....

Tapi.... 
istilah EMOSI SESAAT rasanya dapat dijadikan kata yang paling dapat diterima untuk saat ini.... 

Tapi.... 
tidak tahu untuk hari esok.... 

atau bahkan untuk hari - hari selanjutnya

Jadi... 

sepertinya.... 
judul Blog ini  tidak bisa dengan.... "CINTA TERLARANG".....

tetapi.... 
sepertinya lebih pantas kalau aku beri judul...


"EMOSI SESAAT".....

Kelanjutannya dari tulisan ini.... 

dapat aku tentukan untuk menjadi judul yang pantas untuk kisah ini.... 
setelah....

Tuhan mengijinkan aku bertemu dengan nya....

mungkin atau tidak mungkin..... 


ENTAHLAH..... 

hanya Tuhan yang tahu....



Cimahi, 08 Januari 2015





Tidak ada komentar:

Posting Komentar