Selasa, 27 Januari 2015

Kamis, 28 Agustus 2014

Kamis, 28 Agustus 2014

Hari ini aku merasa bahagia, aku menemukan cahaya yang sudah jelas Allah yang mendatangkan..

DAARUT TAUHID kalimat yang indah...

Hari ini aku dan 2 kawanku sampai disana pukul. 17.15 tepatnya, karena gerah kami ber-4 segera membersihkan badan dan segarpun kita dapatkan kembali, sebelum maghrib berkumandang, kita jalan - jalan menyusuri salah satu kampus, UPI, sembari jalan aku merasakan suasana baru yang belum aku rasakan sebelumnya, canda tawa riang gembira kami berjalan, dan mapir disebuah roda dagangan, Gehu, Mendoa, Goreng pisang.. ada disana.... Mmmm.. karena lapar kamipun memberlinya.

Sampailah disebuah mesjid yang megah yang iondah, AL-FURQON, mesjid besar yang ada dikampus UPI.
Subhanallah ... adzan maghrib sudah menanti....  kami ber-4 segera mengisi shaf untuk sgolat. Sore itu sholat maghrib ku lebih terasa nyaman dan damai... entah mengapa ??.. mungkin yang membedakan suasana rumah dan mesjida yang besar ini, selesai sholat.. tak lupa gorengan yang tadi kubeli.. disantap bebarengan.. Nikmat rasanya, gehu besar dan mendoan dengan saus kecap yang pedas..

Waktu sudah menunjukan pukul. 18.54, tak terasa sebentar lagi .. Dia akan datang untuk memanggil orang - orang yang selalu ingat akan kewajibannya.

Sampailah kita ke DAARUT TAUHID untuk sholat berjamaah disana bersama santri dan jamaah lainnya.. selesailah sholat Isya... tenang rasanya..

Kurapihkan mukena yang kupakai, tetapi saat mataku tertuju pada TV yang ada didalam mesjid, ternyata.. terkesima saat melihat seorang bapa yang memakai sorban putih, berkacamata, berjas putih, berdiri diatas mimbar, tak asing lagi aku mendengar suaranya... ternyata benar.. pendakwah yang kutunggu - tunggu... dia ada disini... AA GYM... dia datang  dan berdakwah bersama Syekh dari Suriah...

Ya Allah.. isi dakwahnya mengingatkanku dan menyadarkanku, betapa betapa benar yang harus kukejar itu, Cinta dan Kasih-Mu.... bukan cinta dari seorang makhluk yang engkau ciptakan.. kematian yang ku ingat...  bagaimana besok jika aku telah mati..?? Bagaimana ?? lalu.. kapan aku akan memulai mencari Ridho, Cinta dan Kasih Sayang-Mu..???

AstaghfirullahYa Rob... Ampuni Aku... Ampuni Aku.. Ampuni Aku... Aku ingin bersanding didekat-Mu.. memeluk-Mu... karena Iman dan Taqwa-Ku....